Rabu, 16 Juli 2008

Promo

Saatnya Memiliki Rumah Dengan KPR Graha Mandiri


Suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, limit kredit mulai dari Rp25 juta sampai dengan Rp 5 miliar. Di samping itu KPR Graha Mandiri memiliki beragam fitur KPR yang menarik.


Menunda membeli rumah di saat kondisi bunga bank yang semakin rendah, bukanlah sebuah keputusan bijak. Maklum, setiap saat, harga rumah bisa saja naik, padahal pendapatan belum tentu naik. Apalagi akhir-akhir ini, banyak perbankan yang menawarkan iming-iming bisa membeli rumah dengan cara non tunai, dalam bentuk fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Nah, salah satu bank yang memberikan fasilitas KPR itu adalah Bank Mandiri, lewat produk KPR Graha Mandiri. Ketika banyak pengembang yang menjual rumah, KPR Graha Mandiri memberikan banyak pilihan dan kemudahan bagi konsumen untuk bisa memiliki rumah itu. Selain itu, KPR Graha Mandiri juga bisa digunakan untuk membeli ruko dan apartemen.

Ada beberapa kelebihan yang diberikan KPR Graha Mandiri. Yaitu suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, limit kreditnya juga sangat fleksible, mulai dari Rp 25 juta sampai dengan Rp 5 miliar. Kelebihan lainnya, jangka waktu cicilan bisa sampai 15 tahun untuk pembelian rumah tinggal dan 10 tahun untuk pembelian ruko, rukan dan apartemen.

KPR Graha Mandiri juga memiliki beragam fitur produk KPR untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Diantaranya adalah: KPR Duo yaitu: KPR untuk pembiayaan rumah dan kendaraan sekaligus dalam satu fasilitas, KPR Top–Up, merupakan penambahan limit atas fasilitas KPR yang telah berjalan, sehingga debitur dapat menyesuaikan angsuran sesuai dengan cash flow-nya, dan KPR Take Over, adalah pengalihan fasilitas KPR dari bank lain ke KPR Graha Mandiri, dimana nasabah akan mendapatkan fitur yang sangat menarik dan tambahan dana.

Di samping itu, nasabah KPR Graha Mandiri juga bisa mengatur sendiri cicilan kreditnya dengan memanfaatkan fasilitas KPR fleksible. Limit yang diberikan hinga Rp 1,5 miliar dengan kemudahan fasilitas rekening revolving sampai dengan lima tahun. Limit rekening fleksible ini bisa ditentukan sendiri oleh nasabah sebesar maksimal 40 persen dari limit KPR yang diambilnya.

Selain itu, penurunan outstanding pada rekening fleksible dapat dilakukan setiap saat tanpa dikenakan denda. Dengan memanfaatkan fasilitas di atas, nasabah bisa mengatur cicilan dan cash flownya sesuai dengan keinginan dan kebutuhannhya.

Kemudian, ketika hendak menentukan lokasi rumah yang hendak dibeli, konsumen juga tidak perlu bingung. Hal tersebut karena KPR Graha Mandiri telah menjalin kerjasama dengan banyak developer. Sehinga Bank Mandiri dapat menawarkan program yang sangat spesial untuk nasabah. Seperti uang muka yang ringan, suku bunga yang sangat rendah, cash back provisi, diskon biaya-biaya, dan beragam hadiah langsung menarik lainnya.

Nah, mumpung, bunga KPR lagi rendah dan banyaknya tawaran menarik dari KPR Graha Mandiri, tidak ada lagi alasan untuk menunda rencana membeli rumah bukan?

Tidak ada komentar: