Minggu, 04 Januari 2009

2009..Harus Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya

Apakabar..? bagaimana hidup anda di 2008? Semoga tak jelek2 amat..Sayangnya, di penghujung 2008 kita kembali dikejutkan oleh serangan Israel ke Gaza, Palestina...hampir 500 orang, anak-anak, wanita dan warga sipil tewas dihujam bom-bom milik negeri Zionis itu...Sementara kita di sini hanya punya kekuatan doa..Adapun negara2 tetangga di arab sana yang mengaku sesama moeslim hanya bisa berpidato..mengutuki..ya hanya sekedar itu yg mereka punya...lebihnya tak punya nyali..atau memang mereka sudah tak mau peduli..ahh..
Nun jauh di seberang sana, Amerika diam seribu bahasa..Obama yg akan memimpin AS dan turut digadang2kan media dan bangsa ini pun kemudian menjadi banci..malah kabarnya AS akan menveto resolusi PBB tentang serangan israel ke jalaur Gaza...hal yg sudah bisa di tebak dan itu biasa dilakukan AS jika menyangkut israel..Ibaratnya bagi Rakyat Palestina mereka disuruh berperang melawan israel, tetapi tangan mereka di ikat....Ahhh..miris kita membaca berita2 tentang perang di belahan arab itu..tetapi itulah ujung 2008..
2009..ah beritanya hampir sama..Bencana..musibah....Di ujung negeri ini gempa kembali meluluh lantakkan negeri di kepala burung Cendrawasih, 7 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka..sementara berbagai bangunan dan infrastruktur luluh lantak oleh gempa berkekuatan 7,6 skala Righter...ooh..
tetapi..2009 mari kita tetap optimis..mudah2han bencana itu akan segera menjlma menjadi berkah..berkah yg jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya..

Tidak ada komentar: